Mar 5, 2013

Harlem Shake Creator, Cara Mudah Membuat Video Harlem Shake

Dunia kembali dihebohkan dengan tarian atau dance unik. Lagi-lagi kehebohan itu datang melalui situs berbagi video, Youtube. Kalau tahun 2012 lalu PSY dengan Gangnam Style menghebohkan dunia, tahun 2013 ini sepertinya milik Harlem Shake. Tarian nggak karuan ini telah menjadi fenomena baru setelah sebuah video Harlem Shake diunggah ke Youtube Februari lalu, kemudian mewabah hingga memunculkan video-video berikutnya. Nah, kalau sobat juga tertarik untuk bikin video Harlem Shake, saya punya rekomendasi aplikasi Android yang bisa membantu. Sobat bisa membuat video Harlem Shake dengan mudah dan cepat dengan bantuan aplikasi Harlem Shake Creator.

Tak perlu susah dan repot untuk membuat video Harlem Shake bila sobat memiliki smartphone Android. Aplikasi Harlem Shake Creator siap membantu sobat bersama kawan-kawan buat bikin video harlem shake sendiri. Selesai dibuat, video tersebut bisa langsung diunggah ke Youtube. Dan, sobat ikut berpartisipasi menggilakan dunia dengan wabah virus Harlem Shake.


Panduan menggunakan, sudah disediakan saat pengambilan video. Cukup jalankan aplikasinya lalu klik Let's record Harlem Shake video. Sobat akan dipandu untuk mengambil video 15 detik pertama. Yaitu video satu orang(mengenakan helm) yang menari bebas.

Setelah 15 detik awal, perekaman video akan dihentikan sejenak. Sobat bisa melihat preview rekaman pertama atau Reshot untuk mengambil ulang. Persiapan berikutnya. Adegan kedua siap? OK. Kemera, rolling, action. Klik Continue. Menari beramai-ramai secara tak beraturan dengan berbagai kostum serta dandanan tidak karuan. Sama seperti rekaman pertama, video kedua juga berdurasi 15 detik. Bersamaan dengan musik Harlem Shake yang mengalun kembali, bergoyanglah. Ikuti iramanya. Tak ada koreografi khusus, joget suka-suka saja.

15 detik kemudian. Selesai. Continue dan video Harlem Shake milikmu pun sudah jadi. Pilih simpan atau langsung unggah ke Youtube.

Bagaimana, tertarik bikin video Harlem Shake? Download dan pasang dulu aplikasi Harlem Shake Creator di smartphone Android mu. Di Play Store, aplikasi ini ada dua versi. Harlem Shake Creator Lite untuk versi gratis dan Harlem Shake Creator Pro untuk versi berbayar. Versi Pro menyediakan fitur Save atau Simpan hasil video serta bebas ads. Fitur yang tidak ada pada versi Lite(gratis). Harlem Shake Creator Pro sendiri dihargai sebesar 1 USD. Tapi tidak usah khawatir, saya punya yang versi Pro tetapi gratis. Silakan download melalui link berikut.

Download Harlem Shake Creator Pro 1.05.apk

Kalau sobat punya punya daya, alangkah baiknya membeli secara resmi. Semata-mata untuk memberi penghargaan kepada developer yang sudah mengerahkan segenap daya dan upaya guna membuat sebuah aplikasi berguna ini. Sekadar himbauan

Kini sobat sudah bisa membuat video Harlem Shake dengan mudah dan cepat tanpa repot. Buruan, ajak teman-temanmu bergoyang ala Harlem Shake. Lalu unggah videonya ke Youtube. Siapa tahu video mu menjadi yang terunik dan ditonton jutaan orang.
Con los teroritas. Do the Harlem Shake!
Selamat membuat video Harlem Shake. Semoga video mu menjadi salah satu yang paling unik.(farr)

9 comments:

  1. Saya udah sedot ini aplikasi.
    Berjalan lancar di Android saya.
    Makasih Gan.



    Mampir ke blog saya ya :
    http://www.andrewicaksono.com

    ReplyDelete
  2. nice post

    maaf OOT, kalau ngatur pagelist/nav-bar kaya blog admin ini (versi mobile) bagaimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena saya pake template bawaan blogspot jadi pagelist yg tampil di desktop juga tampil di versi mobile
      tentunya setelah custom mobile template blogspot diaktifkan, lihat posting saya sebelumnya

      Delete
  3. Template Ini Downloadnya Dimana?

    ReplyDelete

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak.
Silakan berikan komentar berupa tanggapan, sanggahan, kritik, saran maupun pertanyaan dengan baik dan sopan

Yang follow MiniPici WeBlog konfirmasi ya! Nanti saya follow balik