Nov 11, 2011

Download Game Asphalt 4 HD for s60v3

  Seminggu ini saya punya waktu luang cukup banyak. Pekerjaan sehari-hari tidak menyita semua waktu saya. Sehingga masih sempat untuk bermain. Seperti anak kecil saja. Maksud saya bermain adalah main game. Playstation maksudnya? Bukan! Apalagi kalau bukan game ponsel. Game khusus untuk ponsel Symbian. Favorit saya tentu game racing atau balapan. Salah satunya yaitu Asphalt 4 Elite Racing.

  Meskipun bukan game baru namun Asphalt 4 tetap asyik dimainkan di Nokia 6120c saya. Tidak percaya, silakan lihat beberapa screenshot berikut.

Juga yang ini.(klik untuk memperbesar)

Kualitas gambarnya lumayan bagus bukan? Game HD gitu! Balapannya juga menarik. Seakan mengendarai mobil mewah sekelas Ferrari dan Lamborghini. Ingin mencoba? Atau sekadar ingin mengoleksi game ini. Silakan Download Game Asphalt 4 HD untuk s60v3 240x320 dan 320x240.

Asphalt 4 Elite Racing HD Nokia S60v3 240x320

Asphalt 4 Elite Racing HD Nokia S60v3 320x240
Selamat bermain.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang bijak selalu meninggalkan jejak.
Silakan berikan komentar berupa tanggapan, sanggahan, kritik, saran maupun pertanyaan dengan baik dan sopan

Yang follow MiniPici WeBlog konfirmasi ya! Nanti saya follow balik